30 Hari Mencari Ikan

apa kalian pernah mendengar ikan hias yang bernama HIAS?? jika pernah beruntunglah kalian pernah mendengarnya, HIAS adalah suatu bentuk prototipe dari hasil persilangan ikan koi dan ikan lele sehingga bentuknya menyerupai kole, anda tahu istilah kole?? kalo anda belum mendengar beruntunglah kalian mendengar atau membaca itu dari blog saya, karena kole adalah istilah yang diberikan oleh Prof. Widyan Lutfil M.Ik. kalian tahu arti dari titel M.Ik?? hayo kita berimajinasi tentang arti dari titel itu. PM saya jika anda tahu
.
kembali lagi kepada kisah HIAS, kekurang beruntungan hias di mulai ketika saya mulai melupakan dia di aquariumnya yang sebesar kardus mie instan yg di bagi 2, harus bisa kalian banyangkan itu, betapa luasnya aquarium itu untuk ukuran 1 ekor ikan berdiameter 5cm, saya sangat memanjakan HIAS karena dia adalah ikan yang paling mengerti saya, curhatan saya selalu dia jawab blup blup blup, hebat sekali kan HIAS, huah kangen saya sama hias, jika anda bingung dmna letak sedihnya anda jangan dulu bingung, karena saya belum mulai cerita tentang itu, baiklah saya akan bercerita, HIAS mencapai tingkat akhir penderitaanya dengan meninggalkan dunia ini, oh HIAS, maavkan saya yang telah mengacuhkan mu, membiarkan mu sendirian di aquarium mu, seandainya aku bisa masuk ke aquariummu, aku pasti akan berdoa jangan sampai aku bisa masuk aquariummu, maav hias, dunia kita berbeda, ibarat embe sama kuda, pasti beda kan ??
.
kalian mengerti dmna letak sedihnya??
jika tidak, maka jawaban saya adalah SAMA

No comments:

Post a Comment