Iseng pengen buat orang lain joget lumba-lumba

One upon a time alias ketika suatu hari, widdi alias saya alias widyan lutfil membuat suatu keputusan bahwa ia akan membangun suatu negara di Indonesia itu adalah bualan belaka entah apa yg ia pikirkan, widdi adalah seorang revolusioner di bidang yang akan dia temukan apapun itu bidangnya, tapi jika di lihat ke belakang kita akan berfikiran apa yang akan dia temukan?? ikan berkantung 5?? lumba-lumba berkaki?? entah lah, kita doakan saja apa yang akan dia temukan nanti, dan entah lah knp saya dari tadi ngomong entah?? alasanya adalah entahlah, ya saudara - saurada sekalian entah itu adalah kalimat favorit saya, kalo menggunakan kata mungkin itu sudah di gunakan oleh saudara jajang nurjaman, oh jajang maaf nama anda saya sebut di sini, entah kenapa jajang yg terlintas di pikiran saya. apakah saya gay?? oh entah, cuma saya dan sang pencipta yang tau, dan kalimat bijak hari ini adalah : ENTAHLAH


No comments:

Post a Comment